H2 Workout Challange

Masih hari ke dua dari 24 kali workout challange, karena targetnya 4 kaki seminggu sampai akhir Juni nanti. Hari ini aku pilih workout untuk perut, tetap sih pakai dumbel. Gerakannya simpel saja, bikin keringat nggak sampai menganak sungai.

Kadang, ya, workout ini asyik kalau gerakannya kita suka. Kalau gerakannya agak sulit diikuti, bikin workoutnya jadi mau main skip-skip aja. Ini otakku memang udah kebiasaan mau yang nyaman aja, auto nolak kalau mau diribetin dikit.

Dulu aku juga pernah nyobain yoga untuk olga, tapi aku keknya kurang menikmati. Mungkin karena aku masih harus belajar sabar dan slow. Hehehe...

Aku enjoy challange kali ini. Olga ini bikin mood aku lebih sering baik daripada mendung kelabu pedih penuh haru.

Btw, tadi malam selesai olga aku kan ganti baju. Sesaat setelah merasa kurusan, aku bingung kenapa kaos yang aku pakai terasa sempit. Aku sempat mikir, aku ini keknya nih perasaan kurusan, nyatanya nggak. Eeehh... ternyata yang kupakai kaos anakku. Pantes tes!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labersa Hotel, Balige

Cara Self Love for Girls

Kegalauan Emak-Emak Bekerja